Jumat, 11 Desember 2015

Kenalan Ame Spiderman

Pict Draw By Yudit Art
Goodday gaess, hari ini gw bakal bahas tentang pahlawan super favorit gw sejak gw masih 5 tahun, yang ngenalin gw ame superhero ini adalah mamah gw tercinta.. oke langsung aja, check this out!


 So, Spiderman adalah tokoh fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artist Steve Ditko, tokoh ini pertama kali muncul pada Amazing Fantasy #15 Agustus 1962, setelah itu karena ceritanya yang menarik die menjadi salah satu pahlawan super paling favorit didunia. bebrapa musuhnye yang paling terkenal tu Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin) dan Eddie Brock (Venom).
Pict Draw By Yudit Art 



orang yang pertama menjadi Spiderman adalah Peter Parker, ia tinggal bareng ame paman dan bibinye di sebuah perumahan di Manhattan, sejak die pindah die udah mulai suka ame tetengganye Marry Jane Watson.
awal mula terjadinye Spderman adalah karena die digigt laba laba radio aktif di sebuah institiut milik Norman Osborn. Spiderman juga punya julukan "Spidey"

Pict Draw By Yudit Art
beberapa musuh terkenal Spiderman yaitu:
> Green Goblin
> The Lizard
> New Goblin
> Rhino
> Venom
> Carnage
> Vulture
> Electro
> Sandman
> Kraven The Hunter
> Scorpion
> Dr Octopus

Pict Draw By Yudit Art
pada Rabu 26 Desember 2012 (Amazing Spiderman #700) adalah momen menyedihkan bagi para fans Spiderman karena pada akhirnya dia meninggal saat melawan Dr Octopus, yang selanjutnya Dr Oktopuslah yang menjadi Spiderman.. Namun apakah Dr Oktopus mampu menjaga nama Spiderman? kalo diliat dari kisahnye dengan motivasi bahwa die udah tau kalo perbuatnaya membunuh Spderman salah besar keknya si bisa.. tapi gw bakal kehilangan banget sosok Peter Parker..

Namun Jangan Khawatir sekarang ada Superhero laba laba baru Bernama Miles Morales, die mengenakan suit hitam dan die pun berkulit hitam. Die pertama kali muncul pada komik Ultimate Spiderman, didalam komik ini masih ada Parker In dustries yang kemungkinan besar Peter Parker bakal jadi mentornye Miles.

Pemeran Spiderman dari masa ke masa:
> Dany Seagren (1974-1977)
> Nicolas Hammond (1977-1979)
>  Tobey Maguire (2004-2008)
> Andrew Garfield (2012-2014)
> Tom Holland (2017-...)

Baca Juga:  Bahasan Supergirl (2015) Tv Series
.

0 komentar:

Posting Komentar