Sabtu, 09 Januari 2016

Lebih dekat ame Hulk

Mark Ruffalo (Hulk Bruce Banner) Draw by Yudit Art


Good day gaess jkali ini gw bakal bahas tentang karakter marvel yang kalo marah bakal manejadi sangat keren, dalam definisi ini keren dapat diartikan sebagai menakutkan kalau bener bener ada. OK langsung aja check this out..


Cool, Hulk adalah karakter fiksi marvel yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Dia (Hulk) pertama kali muncul pada komik The Incredible Hulk #1 (Mei 1962). Hulk sering mendapat julukan The Incredible Hulk. Hulk pernah masuk pada tujuh karakter trehebat komik Marvel versi Majalah Wizard pada tahun 2008. Stan Lee terinspirasi menciptakan Hulk dari Dr Jekyll and Mr Hyde dan Frankenstein.

Hulk adalah karakter yang akan muncul saat Bruce Banner marah atau mengalami gangguan emosi. Hulk muncul setelah Banner terkena ledakan bom gamma yang ia ciptakan. setelah kejadian itulah Hulk menjadi bagian dari diri Bruce Banner. Hulk digambarkan seperti monster humanoid berwarna hijau, meskipun dalam beberapa sejarah Hulk, Hulk pernah memakai warna selain hijau.
Hulk Abu abu
kalo belum tahu Hulk pertama dalam sejarah adalah berawna abu abu. nah, kalo love interestnya adalah Betty Ross dan sahabat terbaiknya Rick Jones. Bruce punya cerita cinta yang complicated karena dia mencintai Betty Ross yang merupakan anak dari Genderal Thaddeus Ross, orang yang sangat membenci kehadiran hulk yang merusak dan selalu ingin menghancurkan hulk.

Hulk dalam Live Actions:

> The Incredible Hulk Tv Series diperankan oleh Bill Bixby sebagai David Banner dan Lou Ferrigno sebagai Hulk. ini disiarkan sekitar tahun 1978 - 1982.
The Incredible Hulk Tv Series
> Hulk (2003) Diperankan oleh Eric Bana dan Jennifer Connelly disutradarai oleh Ang Lee.
Hulk (2003)
> The Incredible Hulk (2008) Diperankan Oleh Edward Norton disutradarai oleh Louis Letterier. di ini pertama kali Hulk dibuatkan filmnya menggunakan kombinasi CGI.
The Incredible Hulk (2008)
> Hulk muncul di The Avengers (2012) Diperankan oleh Mark Ruffalo dan disutradarai oleh Joss Whedon.
Hulk di film The Avengers 2012


beberapa musuh besar Hulk antara lain:
> General Thaddeus
general Thaddeus
> Genderal Fang
Genderal Fang
> Gargoyle
Gargoyle

> Toad Men
Toad Men


Baca Juga : Lebih dekat ame The Arrow DC

2 komentar: